Rekomendasi Drama Korea Tentang Anak Sekolahan Terbaru 2024

Rekomendasi Drama Korea Tentang Anak Sekolahan Terbaru 2024

Drakor hierarchy --foto by tribunnews.id

 

Dunia perdramaan di Korea Selatan tidak pernah ada habisnya. Dari tahun ke tahun selalu saja ada gebrakan dari dunia perdramaan. Banyak sekali genre drama Korea yang bisa kalian tonton mulai dari genre romance, horor, thiller, komedi, dan lain sebagainya. Salah satu drama korea yang banyak di tonton adalah drama yang berlatar belakang anak sekolah. Berikut ini 3 rekomendasi drama korea berlatar belakang sekolah:

 

Baca juga: Tips Mencatat Pelajaran Dengan Rapi, Siswa Wajib Tahu

 

1. School 2015

Drama yang pertama yaitu drama yang berjudul School 2015. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun yang mana disitu berperan menjadi anak kembar namun terpisah. So Hyun dulunya tinggal di sebuah panti asuhan bersama kembarannya, ketika berusia sekitar 9 tahun So Hyun diadopsi sedangkan kembarannya tidak. So Hyun tinggal bersama orang tua yang mampu dan sekolah di salah satu sekolahan terkenal yang ada di Seoul.

Ketika mulai beranjak dewasa, So Hyun tumbuh menjadi murid yang pintar dan selalu mendapat juara kelas. Memiliki teman-teman yang menyayanginya serta di segani ketika di sekolah. Berbeda dengan kembarannya, ketika menduduki bangku SMA kembarannya ini memiliki kehidupan yang sangat bertolak belakang dengannya. Kembarannya sering kali mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari teman-teman di sekolahnya. 

Banyak sekali hal-hal yang terjadi setelah So Hyun menghilang ketika sedang melakukan karya wisata sekolah.

2. Hierarchy

Drama yang kedua yaitu berjudul Hierarcy. Drama ini berkisah tentang sekolah elit yang hanya diisi oleh anak-anak dari kalangan keluarga elit. Ada beberapa siswa dari kalangan bawah yang dapat bersekolah di sekolah tersebut dengan mendapatkan beasiswa. 

Namun, kehidupan yang terjadi di sekolah tersebut sangatlah liar dan di luar ekspektasi anak SMA biasanya. Banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sekolah tersebut. Terutama ketika ada seorang murid beasiswa yang melakukan aksi balas dendamnya untuk mengungkap kematian sang kakak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: